Chilling





Sekarang sabtu pagi dan seperti biasa, udah kayak rutinitas, yang pertama aku lakuin meraba-raba dimana hapeku tercintah dan mulai memainkannya hingga bosan datang. lol. Bisa dibilang semenjak wisuda ga ada niat yang benar-benar niat untuk nyari kerja. Iya, nyari kerja aja kagak ada niatnya apalagi niat dapetin kerja. lol. Tiap hari cuma ngelakuin yang bikin senang alibinya mau santai dulu sebelum masuk ke dunia kerja, so, This is who i am now, chilling all day.

Tapi, akhir-akhir ini keuangan sedikit agak mengkhawatirkan bukan pertama kali sih ini udah ketiga kalinya semenjak mulai nganggur dan dapat ide jualan barang yang sangat lumayan duitnya kalo penjualan dan inilah yang sangat mendukung my chilling shits. Untuk yang sekarang situasinya agak berbeda karna ini udah jauh berbeda karna my shits sale itu udah sepi peminat dan nilai harganya udah jauh turun hampir 75% sangat gaswat. Btw, Tatjana Saphira cantik banget ya, bibirnya itu kagak nahan ditambah doi suka post snapgram berkeringat habis olahraga bikin adek cenat-cenut keringetan... Arrgghhh!!! Fokus nulis ini dulu!!! Ditambah lagi cita-cita pengen S2 itu bakal susah if i stay chillin' everyday, niat cari kerja harus di summon sekarang juga nih harusnya tapi tiap mikirin bakal jadi karyawan "ogah gue mah" masih mending jadi guru karna ya masih terbuka peluang untuk kerja sambilan, aku tamatan FKIP English ya bisa aja ngeprivat kan ada "tapi" nya lagi kepikiran mending bikin usah lanjutin ngeblog aja kasihan udah beli 30an domain tapi kagak diapa2in dari akhir tahun kemarin sampe sekarang. "Tapi" yang terakhir di pragraf ini kubutuh motivasi.

Big boss sekarang udah 71 dan Big mom udah 63 sekarang, emang kasihan liat mereka berdua diumur segitu masih kerja tapi mereka memang gak bisa diam kalo dibawa ga kerja malah katanya badannya jadi sakit-sakit pun kalo gak kerja bakal susah karna hasil kerja mereka berdua itulah yang sebagian besar bikin dapur tetap ngebul . Emang sih aku selama ini bisa dibilang gak nyusahin mereka karna kalo butuh apa-apa bisa pake duit dari my shits sale kalo dikasih duit baru deh diambil :D. Tapi, tetap aja seharusnya sebagai anak yang peduli sama orang tuanya aku harus termotivasi untuk meringankan beban  mereka, memang kadang termotivasi tapi bentar aja hilang. Kalo diingat-ingat tahun kemarin si Big boss entah kenapa nyuruh aku bawa calon kerumah dan bilang kalo bisa cepat-cepatlah nikah padahal waktu itu baru mau mulai skripsian. Mungkin karna waktu itu my big boss sering liat aku sering telpon2an sama si onoh. Wah, ingat si onoh lagi..wkwk. Okelah, kali ini di blog sepi ga ada pengunjung ini lagian siapa juga yang mau baca curhatan gak jelas dari orang yang ga dikenal. lol. Jujur deh, masih ingat gak tau sampe kapan bakal terus ingat kayaknya. Gimana gak kayak gitu, kalo ke Marpoyan lewat jalan yang pernah aku boncengin si onoh aja langsung ingat ini jalan gue pernah lewat sama si onoh, disini aku pernah makan bareng nih sama si onoh bahkan nama-mana saudara ponakan yang pernah aku hafal masih ada sebagian yang ingat..Hahaha. Btw, doi hari ini ulangtahun tadi udah ngucapin juga. Malam tadi udah nungguin jam 12 malah ketiduran. Parahkan?! Sampe segitunya ha. Tapi, ya aku coba berpikir realistis aja dah. Ga bakal mungkin ini bakal berlanjut kalo diingat lagi tahun kemarin tu sama si onoh udah kayak gimana dan seketika berubah gitu aja. Sadar aja posisiku tu gimana buat si onoh walaupun udah sampe dititik itu.
Udah gitu aja dulu


You Might Also Like

0 komentar