A new one

Pagi,
Gak biasanya pagi ini aku jadi pengen buka blog ini dan buat postingan..wkwk
Mood lagi bagus, FYI barusan aku habis chat dengan someone dari masa lalu. Karna belum puas mencet2 keypad habis di chat tadi (terpaksa end chat biar gak jadi pengganggu :'((.. ), sambung disini pencet2 keyboard dan kita mulai saja unek2 saya pagi ini.

Alkisah, pagi ini saya termenung sendiri. Sisi lain sayapun bertanya? (Duo personality kah?wkwk)
"KOK PAMALE ANG KINI???!!" dan sisi saya yg satunya menjawab "Ntah ee, penting? Bukannyo ang yang nak milih iduik santai, ndk banyak pikiran, tak peduli sm org lain, tak ikut campur urusan org lain ha?" Dia pun menambahkan "Tu ang juo kan, iduik tak usah ambil andil terlalu banyak, cukuik ikuik ajo caro main dari org sekitar ang. KANNN??!!" Dan suasana pun memanas dan segeralah saya ke kamar mandi untuk cuci muka. End


Bosan. Itu mungkin yang bisa aku bilang dengan hidupku yg sekarang. Minim tantangan, Iya secara balik kampus aku cm ngelonin bantal di kamar. Ga ada sesuatu yg "WoW", yep, toh org mau ngapa2in biasanya aku ga ambil peduli. Minim pergaulan, ini karna aku juga yg awalnya mikir tak payah punya banyak teman tapi sekarang benar2 ane gak senang jadi kuper gan!!. Lagi? Sekarang aku kanker-an, sering ga ada duit, enakan dulu pas lagi nganggur ga pernah kekurangan duit, mau beli barang apa aja yg aku suka bisa. Lah, sekarang? ngemis dulu baru bisa.

Ntah mulai dari kapan aku jadi pemalas, i dont know exactly but it would be 2 years ago since im off from blogging. Berhenti dari dunia yang ngasih aku duit yg lumayan mungkin itu adalah kesalahan. Yang kesalahan terbesarnya juga kenapa itu harus berpengaruh ke kehidupan aku, that laiziness, ntah dari kapan buat saya jadi org yg benar2 pemalas untuk peduli dgn org lain.

"Jika kita memulai dengan hal baru, kita harus meninggalkan yang lama" Ini penggalan kalimat pencerah kalbu yang terdalam yang pernah aku dengar ntah dari siapa aku dengar (?).

To be continued. Mau siap2 ke kampus dulu

You Might Also Like

0 komentar